Riau  

UPT Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru UMRI Taja Ifthor Jama’i


Pekanbaru (Riauforum.com) – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) taja kegiatan Silaturrahim internal UPT PPMB Umri bertajuk Mengakrabkan Kekeluargaan pada Senin (18/3/2024) di Ruang PPMB Umri. Kegiatan yang dilaksanakan dalam suasana keakraban dan ceria ini menghadirkan Wakil Rektor II Umri yang didapuk memberikan Tausyiah jelang berbuka puasa.

 

Acara yang dimulai menjelang berbuka puasa ini diawali dengan sambutan kepala UPT PPMB Umri Nolly Medya Putra, S.Sn., M.Sn., yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim PPMB Umri serta Wakil Rektor II Umri yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan Ifthor Jama’i di unit PPMB Umri ini. Momen ini menjadi ajang Silaturahmi di internal UPT dalam menyambut dan memeriahkan bulan Ramadhan yang penuh makna.

 

“Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmad, berkah dan ampunan. Maka sudah menjadi keharusan bagi kita untuk memuliakan bulan ini dengan berbagai kegiatan yang produktif dan bermanfaat. Hari ini, kita bangun Silaturrahim di internal tim PPMB Umri agar terbangun semangat dan synergisitas serta solidaritas kita untuk bersama memajukan Umri,” tegas Nolly.

 

Dalam Tausyiahnya, Wakil Rektor II Umri Buya Dr. H. Rasyad Zein, MM., memberikan kata-kata penyemangat kepada Tim PPMB Umri untuk terus memberikan kualitas kerja terbaik.

 

“Kami para pimpinan berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk memperbanyak doa di bulan suci Ramadhan, sehingga dapat mempertebal ketakwaan, keimanan kepada Allah SWT, dan membangun rasa kekeluargaan yang telah terjalin sebelumnya,” ujar Buya Rasyad.

 

Kegiatan Ifthor Jama’I ini, diakhir dengan pelaksanaan Sholat berjamaah di Masjid Baitul Hikmah Kampus Utama Umri. (Razali)

Rate this post
Baca Juga  Bukan Hanya Muhammadiyah, Kalender Hijriyah Global Tunggal Juga Dirumuskan oleh Pakar Falak Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *