Riau  

Lazismu Berbagi kebahagian kepada Penyandang disabilitas HIDIMU


Pekanbaru (Riauforum.com) – himpunan disabilitas Muhammadiyah (HIDIMU) Pekanbaru Riau. Lazismu Kota Pekanbaru berbagi kebahagiaan pada bulan Ramadhan 1445 H ini dengan menyalurkan kado bahagia lebaran untuk himpunan disabilitas Muhammadiyah (HIDIMU) sebanyak 20 paket. Penyerahan bantuan ini dilakukan pada Jum’at (05/04).

 

Dalam sambutannya, Ketua PDM Kota Pekanbaru Bapak Jabbarullah mengatakan himpunan disabilitas Muhammadiyah Pekanbaru Riau ini merupakan warga muhammadiyah. Kami bangga dan berterimakasih atas kehadiran anggota hidimu pekanbaru Riau.

 

Pemberian paket ini adalah bentuk perhatian muhammadiyah terhadap himpunan disabilitas pekanbaru Riau. Kita sebagai umat islam dan muhammadiyah akan membantu siapapun apalagi saudara kita yg berkekurangan secara fisik. Ini bingkisan hasil dari patungan warga muhammadiyah. Dalam hal ini bapak jabbarullah juga mengajak untuk melaksanakan sholat idul fitri 1445 H di tempat yang sudah disediakan oleh pimpinan daerah muhammadiyah kota pekanbaru. Tutunya.

 

Ketua hidimu ibu leni menyampaikan ucapan terimakasih dan Sebuah kehormatan bagi kami hadir dalam kegiatan ini. Kmi berharap apapun kegiatan dimuhammadiyah mohon kami dilibatkan.

 

Dan kmi juga ada usaha umkm untuk dilibatkan juga nantiknya untuk dibina oleh muhammadiyah. Dalam pengembangan umkm ini biasanya kami memasarkan dalam online dan ikut bazar. Katanya.

 

Yang hadir dalam kegiatan penyerahan paket antara lain ketua pimpinan daerah muhammadiyah kota pekanbaru Bapak Jabvarullah,.S.Sos, mkks bapak syaiful marlis, sekretaris Badan Pengurus Harian Lazismu Bapak Muhammadiyah Kota Pekanbaru.

 

Dalam kesempatan itu sekretaris lazismu kota pekanbaru bapak muhammad untung surapati mengatakan, aini adalah bentuk perhatian kita kepada penyandang disabilitas yang bernaung di Himpunan Disabilitas Muhammadiyah Kota Pekanbaru Riau, semoga bingkisan yang diterima memberikan kebahagian buat saudara kita di HIDIMU.

Baca Juga  Hasan Minta KPU Hentikan Publikasi Hasil Sementara Perhitungan Suara

 

Dan kami mengharapkan apa yang bisa dikerjasamakan antara hidimu dan lazismu, siap kita untuk membantunya. Tutupnya.

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *