PPAI Riau serahkan bantuan korban galodo dan lahar dingin


Pekanbaru (Riauforum.com) – Peduli bencana Sumbar, dewan pimpinan wilayah persaudaaraan indonesia (PPAI) provinsi Riau Langsung antar bantuan ke lokasi Bencana Galodo dan lahar dingin. Sebagai rasa kepedulian dan bentuk empati terhadap para korban bencana Alam di Sumatera Barat, dewan pimpinan wilayah persaudaraan pengemudi ambulance indonesia riau Kamis (23/5/2024) menyerahkan dan mengantar langsung Donasi bantuan untuk korban bencana Alam Sumatra Barat. Tidak hanya dari PPAI riau juga turut hadir DPD se Riau.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh para pengurus persaudaraan pengemudi ambulance (PPAI) Riau yang di dampingi sejumlah tokoh masyarakat Nagari Sungai PUA Kecamatan Sungai PUA Kabupaten AGAM yang merupakan Lokasi terdampak Bencana Alam Galodo minggu yang lalu.
Kedatangan Rombongan PPAI Riau ini langsung disambut lansung masyarakat Nagari Sungai PUA kecamatan sungai PUA kabupaten AGAM.. Setelah menyerahkan bantuan, rombongan langsung meninjau lokasi bencana dan tempat pengungsian warga yang terdampak.

Kami atas nama masyarakat Nagari Sungai PUA mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PPAI riau dan masyarakat Riau, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak, sebab banyak rumah dan usaha warga kami yang luluh lantak oleh Bencana ini”.
Lanjutnya lagi, kami mendoakan semoga kebaikan seluruh anggota PPAI Riau dan Rombongan menjadi Amal Ibadah disisi Allah Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ketua PPAI provinsi Riau Ikhlas Arief Budiman, Jumat,24-5-2024 di dampingi Jajaran mengatakan bahwa kehadirannya merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama manusia yang terdampak bencana.
Ini sebagai wujud kepedulian dan empati untuk saudara-saudara kita di sini. Kami juga ikut berbelasungkawa atas saudara kita yang meninggal dunia akibat bencana ini, semoga mereka Husnul Khotimah, dan kita mendoakan bencana ini cepat berlalu dan kembali pulih,“ ujar ketua dpw ppai riau saudara ihlas ariaef budiman.

Baca Juga  Ribuan Masa Hadiri Aksi Serentak Bela Palestina di Kampus UMRI

Ia juga menghimbau dan mengajak mengajak masyarakat luas untuk bahu membahu membantu bagi korban dan masyarakat terkena dampak bencana. ikhlas juga menekankan bahwa para korban bencana ini membutuhkan uluran tangan dan semuanya berharap agar bisa cepat pulih dan keluar dari kondisi saat ini. Semoga Allah melindungi dan jauhkan kita semua dari bencana.

5/5 - (1 vote)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *