SERAH TERIMA SK KEPALA SEKOLAH DI MA MUHAMMAMADIYAH PEKANBARU

Foto bersama Ketua Dikdasmen Kota Pekanbaru dan kepala sekolah beserta majelis guru MA. Muhammadiyah Pekanbaru

Pekanbaru (Riauforum.com) – Acara serah terima Surat keputusan (SK) Kepala Sekolah MA Muhammadiyah Pekanbaru di laksanakan pada hari Kamis tanggal 13/06/2024 di Gedung MA Muhammadiyah Pekanbaru.

Acara ini di hadiri Oleh Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau M.Nasir AR. S.H, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru Jabarullah, S.Sos, Ketua Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru Dr. Irwandra, M.A, Kepala Sekolah yang lama Hj. Marianti, M.Pd.I, dan Kepala sekolah yang baru Ahmadi,S.T, serta Majelis Guru dan Karyawan MA Muhammadiyah Pekanbaru.

Sambutan pertama di berikan Oleh Sekretari Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau mengatakan “Semoga Dengan adanya pergantian Kepala sekolah baru di MA muhammadiyah bisa membawa MA Muhammadiyah yang berkemajuan” ucapnya.

Sabutan yang kedua di sampaikan Oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pekanbaru Jabarullah,S.Sos, Mengatakan “Semoga MA Muhammadiyah Pekanbaru bisa Menjadi Sekolah Mata Air, Yaitu sekolah yang bisa memberikan manfaat, sekolah yang bisa mencerahkan dan melahirkan bibit-bibit yang Unggul Ujarnya.

Kepala sekolah yang lama Hj. Marianti, M.Pd.I juga mengatakan dalam sambutanya “saya mohon pamit untuk semua yang ada di MA Muhammadiyah Mohon maaf apabila ada kesalahan saya yang disengaja maupun yang tidak sengaja selama saya bertugas disini, dan semoga dengan terpilihnya Kepala Sekolah yang baru bisa membawa MA Muhammadiyah Pekanbaru menjadi lebih baik” ucapnya.

Kepala Sekolah Terpilih Ahmadi, S.T juga menyampaikan dalam sambutannya “ terimakasih banyak kepada Pimpinan wilayah Muhammadiyah Riau dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pekanbaru yang telah mempercayai saya sebagai Kepala Sekolah MA Muhammadiyah tahun ajaran 2024 – 2028, saya berharap kedepannya Seluruh Majelis Guru dan Karyawan MA Muhammadiyah agar dapat selalu bekerja sama untuk kemajuan MA Muhammadiyah dan tak terlepas dari bimbingan element yang terkait.

Baca Juga  Pelatihan Pembuatan Kue Black Forest oleh PT. Bukit Asam “Mendorong Ekonomi Masyarakat Pekanbaru”

Acara dilanjutkan dengan beberapa acara yakni penyerahan serah terima surat keputusan (SK) dan foto bersama, dan di tutup dengan makan bersama di MA Muhammadiyah Pekanbaru.

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *