Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia Provinsi Riau (PPAI) Berbagi Takjil dan Ifthar


Pekanbaru (Riauforum.com) – DPW Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) Provinsi Riau Kembali Turun Ke Jalan Raya Untuk Membagi-Bagi Takjil Buka Puasa Bagi Pengguna Jalan. Hari Ini, Pembagian Takjil Dilaksanakan Oleh Seluruh Anggota DPW PPAI Riau Di Jalan Nasional Lintas Tepatnya Di Depan Rumah Dinas Gubernur Riau, Jumat  (29/3/2024).

 

Ketua Dpw Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia Provinsi Riau (PPAI) Riau Bapak Ikhlas Arief Budiman Melalui Melalui Ketua Dpd Ppai Kota Pekanbaru Bapak Rahmat Mengatakan, Bahwa Bulan Suci Ramadan Adalah Momentum Yang Baik Untuk Melakukan Hal- Hal Yang Baik, Salah Satunya Dengan Membagikan Takjil Untuk Berbuka Puasa Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan.

 

“Hari Ini Kita Kembali Membagi Takjil Untuk Buka Puasa Pada Penggunan Jalan, Kegiatan Ini Kita Lakukan Setiap Tahun, Pada Tahun 2023 Ppai Melakukan Pembagian Takjil Di Depan RS AULIA , Hari Ini Ppai Riau Membagikan Tajlil Di Depan Rumah Dinas Gubernur Riau, ungkapnya.

 

Lebih Lanjut, Rahmad Ketua DPD Ppai Pekanbaru Mengatakan, Kegiatan Pembagian Takjil Ini Merupakan Salah Satu Cara Untuk Menjalin Silaturahmi Antara Pengemudi Dengan Masyarakat Kota Pekanbaru. Untuk Selanjutnya Nanti, Kegiatan Bagi-Bagi Takjil Akan Kita Laksanakaan Di Seluruh  Wilayah Provinsi Riau. Bapak Rahmat Beharap, Takjil Yang Diberikan Bermanfaat Dan Membawa Berkah Bagi Mereka Yang Membutuhkan Untuk Berbuka Puasa. Tutupnya.

5/5 - (1 vote)
Baca Juga  Ribuan Masa Hadiri Aksi Serentak Bela Palestina di Kampus UMRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *