Riau  

JON ERIZAL Laksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan : “Indonesia membutuhkan Pemimpin yang berintegritas untuk mengatasi masalah kebangsaan”


Pekanbaru (Riauforum.com) – Anggota MPR RI Jon Erizal Lakasanakan 4 Pilar Kebangsaan Pada Selasa, 23 Januari 2024 Bertempat di Bono Hotel Pekanbaru.

 

Sosialisasi ini di hadiri oleh Bapak Suharjo Kepala PNM Riau dan segenap Jajarannya, serta peserta berjumlah 150 orang terdiri dari Karyawan PNM Se Kota Pekanbaru.

 

Di dalam sambutannya bapak Suharjo mengajak peserta memperhatikan materi yang di sampaikan nanti dan juga bisa bertanya kepada anggota MPR RI yang menyampaikan materi, Ujarnya.

 

Akan ada banyak ilmu yang akan di peroleh nantinya sehingga kita meningkatkan kinerja kita dan juga meningkatkan profesionalitas kita dalam menjalankan tugas kita masing-masing.

 

Sementara pemateri Utama Anggota DPR RI dapil riau ini menyampaikan beberapa hal terkait dengan, banyaknya permasalahan yang terjadi di Indonesia saat ini seperti tingkat kemiskinan yang masih tinggi, literasi digital yang masih rendah, kasus kekerasan dan fanatisme kelompok atau golongan intoleran, tingkat stunting yang masih tinggi serta berbagai permasalahan yang dapat menghambat kemajuan bangsa.

 

Untuk itu tambahnya “dibutuhkan sumbangsih dan peran pemimpin perubahan dalam mengatasi masalah-masalah tersebut”.

Jon Erizal menambahkan “Indonesia hari ini membutuhkan pemimpin yang bisa mengubah arah bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan berkembang maju dalam rangka mencapai kesejahteraan rakyat”

 

Hal itu dimulai dengan menentukan pemimpin dan wakil rakyat yang berintegritas dan bisa membawa kapal besar Indonesia ini menuju pulau harapan Bersama, ujarnya.

 

Kegiatan ini di akhiri dengan photo Bersama dan bersalaman Bersama peserta dan pemateri yang hadir.

Rate this post
Baca Juga  Dr. Santoso, Berikan Pencerahkan dalam Kajian Lintas Negara di Universitas Sultan Zainal Abidin Malaysia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *