Lazismu Kota Pekanbaru bersama Lingga Cargo Pekanbaru berbagi kebahagiaan


Pekanbaru (Riauforum.com) – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Lazismu Kota Pekanbaru bersama Lingga Cargo Pekanbaru berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan 52 paket santunan bahagia lebaran kepada masyarakat kurang mampu. Acara ini berlangsung di Masjid Nurul Ihsan, Jalan Irkab No.A5, Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Senin, 01/4/2024.

 

Pimpinan Lingga Cargo menjelaskan pada Rabu (01/04), santunan tersebut merupakan zakat perusahaan PT. Lingga Cargo yang akan disalurkan di sekitar kantor Lingga Cargo. “Alhamdulillah ini adalah zakat perusahaan Lingga Cargo yang tentunya dari zakat tersebut disalurkan kepada masyarakat tidak mampu yang berada di sekitar kantor Lingga Cargo, semoga ini sedikit banyaknya bisa membantu memenuhi kebutuhan mereka ketika lebaran nanti” jelasnya.

 

Sementara itu Untung Surapati selaku Sekretari Badan Pengurus Lazismu Kota Pekanbaru pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PT. Lingga Cargo atas kepercayaanya kepada Lazismu Kota Pekanbaru. “Terimakasih kepada PT. Lingga Cargo yang telah mempercayakan Lazismu Pekanbaru sebagai mitra dalam pengelolaan dana Zakat. tentunya agar santunan bahagia lebaran tersebut tersalurkan tepat sasaran, kami bekerjasama dengan pihak RT dan RW setempat untuk melakukan survei agar zakat yang telah dipercaya oleh PT Linggak Cargo kepada Lazismu Pekanbaru bisa tersalurkan tepat sasaran.” Jelasnya

 

Agung Pramuryantyo selaku Manajer Lazismu Kota Pekanbaru menambahkan semoga para penerima santunan agar mereka yang saat ini menjadi mustahik kelak bisa menjadi muzakki. “Kami berharap ke depannya semoga angka kemiskinan di lingkungan Masjid Nurul Ikhsan ini berkurang. Mungkin saat ini mereka termasuk kategori mustahik, semoga ke depannya mereka menjadi muzakki,” pungkasnya.

 

Saiful Ikhwan, salah satu warga RT. 03, RW.05 Sidomulyo Timur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya. “Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada Lingga Cargo dan Lazismu Pekanbaru yang telah memberikan bantuannya kepada kami ini,semoga Perusahaan Lingga Cargo semakin berkembang dan maju begitu juga dengan Lazismu Pekanbaru” ucapnya.

Rate this post
Baca Juga  Lazismu Kota Pekanbaru berbagi kebahagiaan pada bulan Ramadhan 1445 H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *