LAZISMU MEMBANTU PEMERINTAH MEMBRANTAS KEMISKINAN MELALUI UMKM


 Pekanbaru ( Riauforum.com) – Kepedulian terhadap pelaku usaha mikro kecil menengah atau UMKM terus diberikan oleh Lazismu Kota Pekanbaru. Kali ini Lazismu Pekanbaru bantu penuhi kebutuhan usaha donat Nelly Marta dengan langsung mengajak belanja bareng membeli bahan-bahan  donat di kedai UPU pada Kamis (14/03)

 

Staf Program Lazismu Pekanbaru, Abdur Rasyid menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan berupa tambahan modal dengan langsung mengajak langsung Nelly Marta untuk belanja kebutuhan usaha donatnya. Bantuan ini kembali digelontorkan lantaran kegigihan Nelly Marta yang merupakan mualaf dalam menjalankan usahanya.

 

“Alhamdulillah hari ini kita sudah menyalurkan bantuan kebutuhan usaha berupa pembelian bahan bahan pembuatan donat. Berdasarkan penilaian kami beliau ini begitu gigih dalam menjalankan usahanya. Alhamdulillah, Semoga usaha beliau ke depannya semakin sukses, semakin banyak pelanggannya, dan bisa menjadi contoh bagi UMKM-UMKM binaan kami lainnya,” terang Rasyid.

 

Rasa syukur tercurahkan oleh Nelly Marta atas bantuan yang ia terima dimana selama ini banyak sekali bahan-bahan yang kurang untuk membuat donat yang akan ia jual kembali.

 

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih atas perhatian dan dukungan Lazismu Pekanbaru untuk usaha saya, mohon doanya agar usaha saya ini berkembang dan kepada Lazismu Pekanbaru dan juga donatur semoga rezekinya di bulan Ramadhan ini semakin bertambah” Harapnya

 

Sementara itu Muhammad Untung Surapati,.M.I.Kom Sekretaris Badan Pengurus Harian Lazismu Kota Pekanbaru mengatakan dengan adanya bantuan dari Lazismu Kota Pekanbaru bisa membantu menggerakkan roda perekonomian masyarakat kita yang tidak mampu terutama untuk peningkatan modal usahanya, walaupun tidak banyak tapi bisa membantu usaha pelaku UMKM yang yang sudah didata lazismu kota pekanbaru.

 

“Lazismu Kota Pekanbaru juga bekerjasama dengan pemerintah Kota Pekanbaru untuk menurunkan masyarakat miskin dan miskin ekstrim melalui bantuan usaha pelaku UMKM, kita tidak hanya menyunghuhkan bahan pokok saja tapi kita memberikan panjingan supaya nantiknya masyarakat kita lebih mandiri kedepannya.” Tutur nya

Baca Juga  PENJEMPUTAN MAHASISWA PLP FKIP UMRI 2024 DI SMK BINA PROFESI PEKANBARU

 

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur yang tidak terhingga yang sudah menitipkan sebagian rezeki kepada Lazismu Kota Pekanbaru. “Semakin banyak rezeki yang ditipkan kepada Lazismu KotaPekanbaru maka semakin banyak pula masyarakat Kota Pekanbaru yang kita bantu.” Tegasnya.

Rate this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *