PENJEMPUTAN MAHASISWA PLP FKIP UMRI 2024 DI SMK BINA PROFESI PEKANBARU


Pekanbaru (Riauforum.com) – Penjemputan Mahasiswa Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) pada kegiatan Pengenalan Lingkungan Persekolahan (PLP) Angkatan 2023/2024 di SMK Bina Profesi Pekanbaru. Kamis (22/02/2024).

 

Acara yang berlangsung di ruangan Aula SMK Bina Profesi Pekanbaru ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakil Kurikulum siswa,Dosen Pembimbing Lapangan(DPL) serta guru pamong mahasiswa PLP yang telah memberikan bimbingan selama kurang lebih 2 bulan.

 

Mahasiswa praktikan dari FKIP UMRI melaksanakan Pengenalan Lingkungan Persekolahan (PLP) di SMK Bina Profesi Pekanbaru pada tanggal 10 Januari 2024. Pengantaran dan penjemputan tersebut dilaksanakan oleh pihak kampus yaitu Mam Esti Raihana,M.Pd Selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).

 

Kata sambutan oleh Bapak Ryanto,M.Kom selaku Kepala SMK Bina Profesi Pekanbaru, beliau mengucapkan terima kasih kepada pamong yang telah membimbing dan memberi arahan, serta berbagi pengalaman kepada para mahasiswa untuk menjadi seorang guru. Beliau juga berterima kasih kepada mahasiswa yang telah membantu pekerjaan guru dan sekolah.

Kata sambutan sekaligus penjemputan oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Mam Esti Raihana,M.Pd., beliau mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah karena telah membimbing mahasiswa PLP FKIP UMRI.

 

Selanjutnya, kesan dan pesan dari perwakilan pamong SMK Bina Profesi Pekanbaru, Mam Warminah, S.Pd., mengucapkan terima kasih sudah membantu dan berharap kedepannya menjadi lebih baik lagi untuk menjadi calon guru. Lalu kesan pesan dari perwakilan mahasiswa yaitu Ketua PLP, M.Habibi Akbar, mengucapkan terima kasih sudah diberikan kesempatan kepada kami untuk dapat melaksanakan kegiatan PLP SMK Bina Profesi Pekanbaru. Terakhir, penutupan sekaligus pemberian surat keputusan (SK) sertifikat kepada masing-masing pamong serta pemberian Plakat sebagai kenang-kengan mahasiswa PLP di SMK Bina Profesi Pekanbaru.

Rate this post
Baca Juga  Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia Provinsi Riau (PPAI) Berbagi Takjil dan Ifthar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *