MAHASISWA PLP UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH RIAU ADAKAN LOMBA POSTER DAN VIDEO DI SMK BINA INSAN SIAK HULU


Pekanbaru (Riauforum.com) – Mahasiswa PLP Program Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan Informatika, Universitas Muhammadiyah Riau mengadakan lomba poster dan video di SMK Bina Insan Siak hulu. Kegiatan ini diselenggarakan mulai pada tanggal 19 Februari 2024 sampai dengan pengumuman juara pada tanggal 29 Februari. Adapun teknis perlombaan dibagi beberapa tahap (pengumpulan karya, penjurian secara online dan pengumuman juara).

 

Adapun tujuan kegiatan diadakannya lomba ini untuk mempromosikan SMK Bina Insan kepada Masyarakat, khususnya siswa SMP kelas IX yang akan melanjutkan Pendidikan ke tingkat selanjutnya, dan tujuan lainnya bagi siswa SMK Bina Insan untuk meningkatkan kreativitas pada siswa itu sendiri.

 

“Alhamdulillah lomba kali ini dapat berjalan dengan baik, diharapkan kedepannya para siswa mampu meningkatkan kreativitasnya dan belajar dari pengalaman yang sudah didapatkan.” Tutur Rita Wahyuni selaku wakil kurikulum di SMK Bina Insan.

 

Carella selaku Penanggung jawab kegiatan lomba poster dan video menyampaikan terimakasih kepada teman-teman yang sudah membantu dalam mempersiapkan kegiatan lomba ini. Selanjutnya terimakasih kepada guru-guru SMK Bina Insan yang turut membantu menyukseskan dan memberikan penilaian untuk hasil poster dan video. Terakhir, tidak lupa terimakasih kepada para siswa yang sudah antusias  berpartisipasi pada kegiatan lomba ini.

 

Puncak dari perlombaan ini adalah pengumuan juara lomba yang dilaksanakan pada Kamis, 29 Februari 2024. Lomba poster ini di menangkan oleh Ananda Nabila dari XI Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis (MPLB) sedangkan lomba video dimenangkan oleh kelompok XI MPLB yang beranggotakan (Lisman, Mesya dan Salima).

Rate this post
Baca Juga  LAZISMU MEMBANTU PEMERINTAH MEMBRANTAS KEMISKINAN MELALUI UMKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *